Jumat, 06 Februari 2015

Daun Tin Untuk Kesehatan Tubuh Anda

Mungkin anda masih asing dengan nama buah yang satu ini, buah tin memang belum terlalu popular di Indonesia layaknya durian atau rambutan. Namun buah yang sudah disebutkan di dalam Al-Qur’an ini memiliki banyak manfaat utuk kesehatan tubuh bahkan mengobati berbagai macam penyakit. Simak enjelasannya berikut ini.
·         Menstabilakan detak jantung
Bagi anda yang memiliki masalah detak jantung yang kerap tidak stabil kondisi ini akan membuat dada anda terasa berdebar-debar dan juga akan membuat anda tidak nyaman. Jika masalah tersebut ada dalam diri anda maka anda perlu mencoba khasiat dari daun tin yang ternyata dapat membantu menormalkan dan membuat denyut jantung anda lebih stabil.
·         Membasmi bakteri jahat
Seperti prebiotik yang dapat menambah jumlah bakteri baik di dalam tubuh daun tin ternyata juga mampu membantu tubuh anda untuk membunuh bakteri jahat pada tubuh. Sumber prebiotik lain juga terdapat anda peroleh di dalam manfaat yohurt.
·         Menurunkan kolesterol jahat
Kolesterol jahat sangat berbahaya untuk kesehatan anda terlebih jika kadar kolesterol jahat dalam tubuh anda sudah melampaui batas. Daun tin ternyata mamilki khasiat dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dengan cara meminum air rebusannya. Kadar kolesterol jahat uan ada di dalam darah sangat berbahaya terutama untuk kesehatan jantung dan juga pembuluh darah.
·         Menambah kadar hemoglobin
Daun tin juga memilki manfaat yang dapat meningkatkan produksi zat besi seperti yang ditemui pada manfaat dari bayam. Bagi anda yang memiliki masalah pada kadar hemoglobin maka daun tin sangat cocok untuk masalah anda tersebut yaitu dengan meminum rebusan daun.
·         Membantu proses diet
Bagi anda yang sedang dalam prosese penurunan berat badan maka daun tin dapat menjadi solusi untuk menurunkan badan dalam waktu yang cepat. Daun dari tubmbuhan ini diketahui dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan yang berlebihan sehingga menjadi lebih sehat dan memiliki bentuk tubuh yang proporsional.
Bagi anda yang ingin sehat dengan secara alami maka anda dapat memanfaatkan daun tin. Selain daunnya buah tin juga sangat baik untuk dikonsumsi sebagai solusi untuk tubuh yang sehat. Walaupun pengobatan alammi ini dapat dengan mudah didapatkan namun diperlukan petunjuk dokter mengenai dosis dan juga keamanan terapi ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar