Senin, 30 November 2015

Darah Anak Mampu Mendeteksi Apakah Ibu Perokok

“Molekul darah pada anak-anak hingga berusia lima tahun, dapat mendeteksi apakah sang ibu merokok semasa kehamilannya” merupakan riset temuan dari New Johns Hopkins Bloomberg School.
Studi ini ialah studi yg berkelanjutan, di mana penemuan molekul darah yg ada di dalam badan anak-anak yg sedang dalam proses pertumbuhan sampai mereka berumur lima th bakal menunjukan apakah ibu mereka merokok dikala mengandung mereka.
Studi ini mempunyai hubungan dengan adanya penyakit yg sanggup berkembang atau bahkan sudah diderita oleh si anak seperti penyakit kronis seperti autism, obesitas atau penyakit lemah jantung. Penyebab terjadinya beraneka penyakit berbahaya tersebut berasal dikarenakan sang ibu merokok dalam intesitas pass tinggi.
Studi ini dilakukan oleh Johns Hopkins sbg satu orang ahli epidemologi genetik yg mengepalai divisi Genetik Epidemiologi di Departemen Epidemiologi. Meter. Daniele Fallin & rekan-rekannya lakukan uji mencoba terhadap peserta didik di enam prasekolah yg tidak sama dgn ruangan yg tidak sama di Amerika Serikat. Terdapat 531 anak yg jadi obyek uji mencoba pengambilan darah utk menemukan bukti kongkrit pada riset yg berlanjut ini.
Pengujian ini dilakukan dgn trik darah yg sudah diambil dari badan anak-anak di keenam prasekolah tersebut diboyong ke laboratorim buat selanjutnya diteliti dengan cara berlanjut. Penelitian dari sel-sel atau molekul darah ini tak mampu selesai cuma dalam satu hri. Penelitian ini dilakukan dengan cara berlanjut yg bertujuan utk meneliti partikel atau molekul bermacam yg ada di dalam darah yg bisa jadi di dalamnya terkandung bakteri atau virus.
Telah semestinya ibu yg sedang hamil mogok merokok meski faktor ini susah dilakukan. Bila ibu hamil mampu berakhir merokok sehingga beraneka ragam efek pnyakit sanggup dinhidari termasuk juga bermacam macam penyakit berbahaya yg bisa saja di tularkan ke anaknya nanti.
Larangan ini tak mampu disepelekan lagi, lantaran kandungan berbahaya yg ada di dalam rokok serta beresiko membunuh janin yg ada di dalam Rahim Kamu. Meski janin dapat terlahir tetapi bila ibu hamil tak sanggup menghentikan etika merokoknya sehingga bisa saja bayi terlahir dgn panyakit bawaan.
Tips kesehatan lebih lengkap kunjungi crystalx.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar