Kamis, 19 November 2015

Semangka, Buah yang Akan Cegah Terjadinya Stroke Sampai Cegah Asma

Warna merah yg menggoda & mengandung banyak air meski ada yg berwarna kuning. Menciptakan semangka jadi buah favorite di masa kemarau. Kandungan air yg ada di dalamnya amat tinggi bahkan mencapai 92 %. Buah ini gampang didapat di sepanjang th.
Buah yang segar ini rata rata berbentuk bulat & ada juga yg lonjong. Tapi berkat kemajuan tehnologi pertanian, di Jepang saat ini wujud semangka telah dapat direkayasa hingga berbentuk kotak. Tujuannya supaya buah ini gampang disimpan di dalam lemari pendingin.
Kandungan kalori yg rendah & kandungan air yg tinggi di dalam buah semangka, menurut page para dokter Website MD menciptakan buah ini berikan lebih tidak sedikit nutrisi per kalori buat badan. Dalam buah yg teramat juicy ini terdapat kandungan antioksidan kuat yakni vitamin C & vitamin A. Tidak Cuma itu serta tetap ada sumber vitamin B1 atau thiamin, vitamin B6 atau piridoksin, potasium & pula magnesium.
Berkat sifat antioksidan pun vitamin neurotropik yg ada di dalamnya, semangka sanggup jadi pilihan sehat buat dimakan. Antioksidan di dalamnya baik utk menolong menangkal penyakit pembuluh darah seperti stroke pun serangan jantung. Pula berguna buat mengurangi efek terjadinya reumatoid artritis & osteoartritis.
Bagi Kamu yg mempunyai masalah asma, buah yg satu ini mempunyai manfaat untunk mengurangi penyempitan saluran napas. Sementara kandungan vitamin neurotropik yg ada di dalamnya berguna utk memelihara kesehatan saraf maka tak gampang berlangsung rasa nyeri, pegal-pegal bahkan kesemutan maupun kebas.
Semangka pula yakni sumber likopen yg baik. Likopen sudah diteliti & ketahuan berguna buat mencegah terjadinya kanker prostat & kanker payudara, endometrial, kanker paru pun kanker usus gede.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar