Senin, 06 Oktober 2014

Penyebab Bau Ketiak

Bau badan sangatlah menggangu, karena bau badan mempunyai konotasi negative bagi orang-orang disekitar kita. Misalkan jika anda mempunyai bau badan atau bau ketiak, sudah dapat dipastikan orang lain akan jauh-jauh dari anda. Bau badan tersebut bisa munculnya dari ketiak anda. 
 
Sebenarnya Apa penyebabnya? mengkosumsi makanan yang tidak benar bisa mempengaruhi daya munculnya bau pada ketiak Anda. Berikut ini factor-faktor yang menyebabkan ketiak anda berbau.
  
Beberapa penyebab bau pada ketiak

  1. Hormon
    Masa pertumbuhan remaja masih mempunyai efek yang sangat luar biasa. Karena pada masa ini semua organ badan bisa mengalami masalah, oleh karena itu bau ketiak bisa juga disebabkan oleh masih dalam masa puberitas
     
  2. BawangPutih
    Bawang putih yang di potong-potong untuk dijadikan bahan makanan bisa makanan yang bisa memicu bau ketiak. Disebabkan aroma yang mencekat dai dalam bawang putih, sehingga akan hasilkan gas sulfur yang akan keluar dari pori-pori. Inilah yang jadi pemicu munculnya bau badan tersebut.
     
  3. Daging
    Jangan salah jika anda selama ini sering memakan daging yang hanya bisa bermanfaat untuk kekuatan. Ternyata jika daging tersebut masih mengumpal di dalam pencernaan maka muncullah bau badan yang memicu dari pori-pori anda.
     
  4. Penyakit
    Jika pada bagian di yang sudah dijelaskan da atas anda tidak mempunyai masalah, anda mempunyai masalah. Diabetes adalah Salah satu penyakit yang menyebabkan bau badan atau bau ketiak. Kondisi ini menyebabkan bau badan yang memiliki ciri tersendiri. Ciri-cirinya yaitu anda cenderung berkeringat yang terlalu berlebihan dari biasanya atau orang normal pada umumnya.

Dari penjelasan dari beberara penyebab bau ketiak di atas apakah anda juga termasuk punya masalah bau ketiak? jika Anda memilikinya, segeralah jaga kebersihan tubuh dan tetap menjaga kesehatan. Jaga juga makanan yang Anda konsumsi setiap harinya karena bau badah juga bisa di sebabkan oleh makanan yan biasa Anda konsumsi yang mungkin dianggap sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar