Rabu, 21 Januari 2015

Atasi Kanker Hanya Menggunakan Kulit Jeruk Keprok

Jeruk keprok mungkin selama ini hanya terkenal karena rasa manis yang dimilikinya namun ternyata buah ini juga memiliki rahasia lain yang menakjubkan di dalamnya karena tidak hanya buahnya saja yang memiliki kandungan dan manfaat yang berguna bagi tubuh anda. Kulit dari jeruk keprok yang pada umumnya hanya digunakan sebagai campuran pembuatan sambal atau rajangan mentimun ini ternyata memiliki khasiat yang ampuh untuk mengatasi masalah kanker. Simak ulasannya di bawah ini
Jeruk keprok tersusun dari berbagai macam nutrisi yang baik dan sangat dibutuhkan oleh tubuh seseorang seperti berbagai macam mineral, zat besi, glukosa serta berbagai vitamin mulai dari vitamin A sampai vitamin C kemudian masih ada pula kalsium, minyak atsiri juga alkaloid, polifenol, flavonoid, saponin dan lain sebagainya.
Namun faktanya tidak hanya kandungan yang sudah disebutkan diatas yang ada di dalam buah yang satu ini. Kulit jeruk yang pada umumnya hanya dibuang, mungkin saat ini anda merubah kebiasaan tersebut karena ternyata kulit jeruk keprok memiliki senyawa kimia alami yang meiliki peran penting dalam membantu mengatasi masalah kanker. Kulit jeruk buah keprok tersusun atas beberapa senyawa kimia alami seperti tangeritin, tyrosine, thymol, decanol, cystine, decanal, citronellal dan masih banyak lagi kandungan yang ada di dalamnya. Salah satu dari senyawa kimia yang ada di dalam kulit buah keprok tersebut mampu membantu anda untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan berperan sebagai zat antikanker dalam tubuh seseorang.
Jadi tidak ada salahnya anda mulai menanam jeruk keprok di sekitar rumah anda, menanam buah satu ini tidaklah sulit selain cara menanam yang sudah biasa dilakukan anda juga bisa menggunakan metode tabulampot atau tanaman buah dalam pot. Teknin menanam buah ini sangat cocok untuk anda yang tidak memiliki lahan yang luas. Dan selain akan mendapatkan manfaat dari buah keprok yang dihasilkan anda juga bisa membuat rumah anda lebih sejuk dan cantik dengan tabulampot.

Menkajubkan bukan, semoga informasi di atas bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar