Rabu, 14 Januari 2015

Hindari Resiko Kematian Dari Kanker Di Kulit Kepalaku


Apa yang ada dalam pikiran anda jika anda mendengar kata kanker? Banyak hal yang bisa dikatakan mengenai penyakit yang satu ini, namun ternyata kanker yang paling tidak mematikan yaitu kanker kulit, terlebih jika anda mengetahuinya sejak dini dan ditangani degan tepat. Bahkan anda tidak perlu khawatir karena tidak perlu bermalam di rumah sakit dan meghabiskan banyak uang.
Namun yang perlu anda beri garis bawah ada kalanya kanker kulit bisa menjadi berbahaya. Kanker kulit melanoma yang timbul oada kulit kepala seseorang bisa dua kali lipat lebih berbahaya dan mematikan daripada kanker kulit yang timbul dan tumbuh di bagian tubuh lainnya. Dan untuk wanita memang memimliki risiko yang lebih besar. Walaupun masih belum diketahui secara jelas apa alasannya, namun nampaknya beberapa alasan berikut ini cukup masuk akal dan alas an tersebut antara lain :
Kanker melanoma kulit kepala biasanya tidak diketahui sampai benar-benar parah karena banyak orang tidak bisa melihat atau bahkan tidak memerhatikan kulit kepala mereka.
Besar kemungkinan kanker melanoma kulit kepala ini memengaruhi banyak pembuluh darah kecil dan rumit yang ada di kulit kepala seseorang yang merupakan tempat berkembang biak yang sangat baik untuk sel kanker.
Karena kulit kepala posisinya sangat dekat dengan otak maka jika terkena masalah melanoma ini bisa dengan cepat menyebar ke dalam otak.
Jadi untuk menjaga kesehatan kulit keala dan tubuh anda alangkah baiknya jika Anda atau hair stylish anda memberitahu jika ada tahi lalat yang tiba-tiba muncul di kepala untuk mendeteksi sedini mungkin ada atau tidaknya kanker melanoma kulit kepala ansa. Walaupun belum tentu itu adalah kanker namun apa salahnya lebih perhatian terhadap kulit kepala anda untuk mencegah semua kemungkinan buruk yang bisa terjadi.
Cara paling udah untuk mendeteksi penyakit yang bisa saja menjadi mematikan ini yaitu dengan rutin merawat kulit kepala anda, karena dengan rutin merawat kulit kepala anda juga akan rutin melihat kondisi kepala anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar