Sabtu, 24 Januari 2015

Gunakan Jeruk Kingkit Sebagai Obat Alami Kencing Manis

Masalah kencing manis atau diabet mellitus merupakan salah satu kelainan genetik yang disebabkan oleh adanya produktivitas insulin yang berlebih. Hindari dan jangan mengkonsumsi jenis-jenis makanan yang memiliki rasa manis dan mampu menambah produktivitas insulin mereka menjadi semakin banyak hal ini sangat disarankan untuk para penderita kencing manis atau diabet mellitus.
Jika anda atau kerabat anda adalah penderita penyakit ini maka anda tidak perlu bingung untuk menghadapinya karena nyatanya banyak sekali tanaman bisa anda digunakan untuk membantu mengatasi penyakit satu ini dan salah satunya yaitu jeruk kingkit.
Jeruk kingkit memiliki berbagai kandungan zat yang dibutuhkan tubuh Anda di dalamnya. Beberapa kandungan tersebut antara lain 3-methyl serta 2-3-dhyroxybutyloxy atau tripasol juga coumarins, umbelliferone dan masih banyak kabdungan yang sangat bermanfaat lainnya.
Bagian daun dari tanaman jeruk kingkit ini dapat anda gunakan untuk membantu mengatasi masalah kencing manis juga pada masalah diabet mellitus. Anda dapat membuatnya sendiri dirumah karena caranya sangatlah gampag, Caranya yaitu hanya dengan merebus beberapa lembar daun jeruk kingkit dengan air saja kemudian meminumlah air rebsan tersebut setiap hari.
Namun anda tetap harus ingat untuk tidak menambahkan gula ke dalam iar rebusan tersebut selain itu susu atau apapun yang memiliki rasa manis pada rebusan air dan daun jeruk kingkit ini sangat di larang. Sangat mudah bukan? Sebenarnya hidup sehat bukanlah perkara  yang sulit, sekarang tinggan diri kita sendiri yang akan menentukannya.
Banyak tanaman yang tumbuh di sekitar kita yang memilki manfaat besar untuk kesehatan tubuh, namun sayangnya masih banyak diantara kita yang belum mengetahui akan manfaat dari berbagai macam tanaman yang tumbuh di samping atau depan rumah kita.

Tidak ada salahnya mulai dari sekarang anda mulai menanam jeruk kingkit yang sangat bermanfaat untuk membantu kesehatan tubuh anda, selain itu jeruk kingkit juga sangat bagus sebagai penghias rumah anda karena pohonnya yang sangat indah. Jadi jika anda menanam tumbuhan ini maka anda akan mendapatkan dua manfaat sekaligus. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar