Rabu, 10 Desember 2014

Akupuntur Hambat Efek Buruk Dari Treatment Kanker Payudara

Salah satu praktisi telah menunjukkan bahwa penyembuhan alternatif akupuntur berhasil mengurangi efek samping dari obat yang digunakanan dalam treatment penyembuhan penyakit kanker payudara yang sedikit banyak akan mengganggu rasa nyaman mereka yang sedang dalam proses penyembuhan. 47 wanita yang mengalami gejala buruk akibat AI yang sedang dijalankannya atau obat yang digunakan dalam kanker payudara ternyata semua mengakui bahwa rasa tidak nyaman itu mulai berkurang setelah menjalani metode akupuntur selama beberapa minggu secara rutin.
Depresi yang menjadi salah satu masalah besar pada awal terjadinya masalah ini akhirnya perlahan sirna. Mereka juga mulai merasa nyaman karena sakit otot yang mereka alami selama mengonsumsi AI mengalami penurunan bahkan penurunan itu bisa dikatakan sangat drastis. Rasa cemas yang dulu sering terjadi sekarang sudah hilang dan semangat mereka juga kembali seperti saat mereka belum menerima AI di dalam tubuhnya.
Akupuntur dilakukan pada 14 lokasi di permukaan kulit tubuh. Hasil penelitian yang sangat membahagiakan para penderita kanker payudara ini akhirnya dipublikasikan di jurnal Cancer dan menunjukkan bahwa pasien merasakan gejala penggunaan AI mengalami penurunan, tapi tidak merasakan efek samping apapun dari teknik akupuntur yang diterapkan. Dengan demikian bapat dipastikan bahwa penggunaan akupuntur ini jelas menjadi salah satu metode yang disarankan untuk mereka yang masih dalam proses pengobatan kanker payudara.
Para peneliti juga menyimpulkan bahwa penggunan akupuntur dalam kasus ini memang sangat efektif untuk mengatasi berbagai masalah yang berhubungan dengan otot Anda. Mungkin faktor inilah yang menyebabkan metode penyembuhan yang satu ini berhasil memerangi efek samping AI dengan baik.

Anda tidak perlu takut untuk mencoba metode ini karena seperti yang sudah dijaskan diatas bahwa cara ini tidak menimbulkan efek samping atau bahkan membahayakan organ tubuh Anda. Namun akupuntur ini harus dilakukan oleh ahli dan jangan Anda lakukan sendiri dirumah karena tidak semua titik dalam tubuh Anda digunakan, hanya titik tertentu yang memang titik itulah yang akan membantu Anda dalam menghilangkan efek dari AI jika diberikan jarum khusu untuk terapi akupuntur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar